Antik Purwokerto

Antik Jawa Tengah

Antik Magelang

Antik Yogyakarta / DIY

Antik Surakarta / Solo

Antik Semarang

  • JAM KODOK MEREK MAUTHE - JAM DINDING KODOK MEREK MAUTHE MADE IN GERMANY LUBANG 3 SENAR 5 METODE PUTARAN KUNCI "MINGGUAN" BARANG ISTIMEWA BARANG UTUH DAN MULUS (LIHAT GAMBAR) BU...
    30 minutes ago
  • Seterika Antik - Seterika antik berukuran besar dari Kuningan tebal dan berat motif batik..Original barang tua dan lawas sangat layak di koleksi...monggo
    5 weeks ago
  • Kursi Art Nouveau - *Dengan ciri bentuk yang tegas, elemen lengkung yang dikontraskan dengan garis lurus serta tetap dapat dijadikan sebagai bukti jejak kejayaan yang mewakil...
    1 month ago
  • - cersil pendekar budiman karangan KHO PING HOO ( jilid 1 - 8 tamat ) 235 rb cersil thian san tjhit kiam ( tujuh pendekar thian san ) diceritakan oleh GAN K...
    2 months ago
  • Plang Lindeteves Stokvis - Ukuran 35cm x 11cm
    6 months ago
  • - TEA SET SATSUMA SATU TEKO TEH + TEKO SUSU + TEMPAT GULA EMPAT PISIN, EMPAT CANGKIR TINGGI TEKO : 20 CM TINGGI TEMPAT GULA : 16 CM 100% ORIGINAL SA...
    2 years ago
  • Piring Delft. - Dijual, piring Belanda/Delft. Diameter 19 cm. Harga @ Rp. 500 ribu.
    2 years ago

Antik Keris

Friday, August 5, 2011

Awas Iklan Antik Bohong ?


Hari ini saya menemukan iklan di internet yang menawarkan barang antik milik saya, dan barangnya masih ada di rumah saya. Bagaimana mungkin seseorang yang tidak punya barang tapi menawarkan barang ?

Ini linknya : http://www.berniaga.com/Tempat+Kacang+Antik-8446107.htm

Iklan ini dibuat oleh orang yang bernama Alerek, Jawa Timur - Pamekasan, ..... Hal ini bisa merugikan banyak pihak. Blog-blog yang berjualan barang antik bisa tidak dipercaya oleh pembeli. Iklan-iklan yang menawarkan barang antik bisa tidak dipercaya lagi oleh pembeli.

Bukan itu saja barang yang ditawarkan. Saya menemukan lagi satu iklan yang tidak benar :

http://www.berniaga.com/Poci+Djadoel+Antik+Bunga+Terompet-8446640.htm



Iklan tersebut dibuat oleh orang yang bernama Violet, domisili di Pamekasan Jawa Timur, Barang tersebut jelas milik saya dan ada di blog saya. Mengapa bisa orang lain mengiklankannya ?

Repot kalau begini.

Apakah ini penipuan ? Saya rasa bukan. Ini hanya sebuah ketidak tahuan atau ketidak telitian dari si pemasang iklan. Setelah saya telusuri, ternyata orang Pamekasan - Jawa Timur ini ternyata memasang iklan barang antik banyak sekali di website : berniaga.com.
Apa tujuan orang ini memasang iklan ? Tentunya agar mendapat sedikit bayaran dari Berniaga.com, atau dari idblognetwork.com.

Salahnya, orang ini selalu memasang nomor telepon dari (hehehe) pak Lukito ...... si pemilik blog loakanantik.blogspot.com (Barang Antik Lukito).

Iklan apapun yang dia pasang, nomor hape Lukito teleponnya ...... sebuah nomor cantik yang menawan : +6281320200110 (kalau kita mengetik di google angka ini dengan persis lengkap dengan tanda +) atau 0813 2020-0110 (ketik di google dengan persis lengkap spasinya setiap 4 angka dan tanda minus) akan terlihat banyak iklan yang dibuatnya.

Bisa dibayangkan bagaimana repotnya pak Lukito melayani orang yang berminat pada barang tersebut, sementara ia tidak punya barangnya .... hahahaha .... Horas pak Lukito !!!

4 comments:

  1. matur suwun infonya... hehehe kasian pak Lukito jadi korban...

    ReplyDelete
  2. ia bener. Kasian.. tapi jadi ngetop tuh pak lukito.. selamat yaaa..hehehe

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Hahaha..selesai berkat pak Teguh Ahita nih..

    ReplyDelete