Antik Semarang

Antik Surakarta / Solo

Antik Yogyakarta / DIY

Antik Magelang

Antik Purwokerto

Antik Jawa Tengah

Antik Keris

Tuesday, June 14, 2011

Penipuan Kain Antik Sobek, Waspadalah ! Waspadalah!





Tulisan tangan Andre atau Andri sang penipu

Hati hati penipuan, hari-hari terakhir pada minggu pertama dibulan Juni 2011 ini beberapa teman pedagang antik telah ditipu mentah-mentah oleh seorang yang mengaku bernama Andri dari Jawa Barat.

Modusnya adalah anda dihubungi oleh Andri ini dan dikirimi gambar-gambar kain atau piring. Setelah anda minat, maka Andri akan minta ditransfer sejumlah uang.

Cara meyakinkan korbannya begitu lihai, Andri mengirimkan resi dari perusahaan paket kilat JNE bahwa paket untuk anda sudah dikirim. Kalau dicek di website JNE memang betul paket tersebut On Process.

Tapi apa jadinya nasib uang anda ? Ketika paket datang yang dikirim adalah sampah seperti tampak pada foto-foto yang kami pasang disini. Kain-kain baru yang sama sekali tidak antik, bahkan kondisinya sudah sobek ...... lebuarrrrr sekali sobeknya.

Dalam foto terlihat teman kita Tony Antique telah menjadi korbannya ... Khabarnya beberapa teman di Purbalingga juga kena ...
Waspadalah !!
Waspadalah !!

6 comments:

  1. terimakasih warning nya pak, sesama bakulan antik ikut waspada deh meski saya tidak main kain batik...

    ReplyDelete
  2. saya turut prihatin atas kejadian ini, trims tetap waspada!

    ReplyDelete
  3. salam hangat untuk seluruh pecinta antik internet, disini saya ingin menambahkan bahwa dalam kasus ini sang oknum juga mengatas namakan dirinya sebagai safta ,ini saya dapat kan dr blog tony's antique dan saya merasa telah di fitnah oleh oknum itu, saya saftari bandung tdk pernah memakai nmr lain hanya xl 0817852174 blog zamandoeloe atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  4. Salam hangat.. Kepada rekan-rekan semua, kejadian yg diceritakan rekan saya, Bp Teguh, itu betul adanya. Dan saya mau memberitahukan nomor yang telah dipakai oleh Andri, Fikry, atau Jhon, yaitu : 082129254917, 082129148075, 082117592407. Dalam mengirim gambar dia memakai email andri.lala51@yahoo.com. Dan dia meminta ditransfer sejumlah uang ke rek BCA atas nama GINAR GINANJAR 1392333686. Ciri-ciri penipu ini, dia tidak punya blog, berdialek logat sunda yg kental, tdk begitu memahami barang yg dia tawarkan, dan selalu mendesak untuk ditransfer uang secepatnya, dengan alasan untuk menutup barang yg lain. Dia bekerja sama dgn temannya, seolah-olah dia yg punya barang. Dan tidak mau bila diajak jumpa darat. jika rekan-rekan menemui hal semacam ini, harap waspada. Semoga kisah saya tidak dialami rekan-rekan yg lain.

    ReplyDelete
  5. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah/Pesugihan Putih AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>INFO KLIK DISINI<«« Wassalam






    RITUAL DUNIA GHAIB

    RITUAL TEMBUS TOGEL/LOTREY

    BUAYER MUSTIKA

    PAKAR MUSTIKA

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete